SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Kamis, 04 September 2008

TERIMA KASIH


Alhamdulillah Kejuaraan Krida Nasional PSHT Undip 2008 telah selesai diselenggarakan..
Juara umum diraih oleh peserta dari UNS Surakarta, juara 2 dari UNM Malang dan juara 3 dari Unesa Surabaya. Dari Undip sendiri hanya mendapatkan 1 ( satu ) perunggu karena hanya berpartisipasi di satu kelas Laga putra dan satu kelas di seni ganda putra. Hali ini memicu kami untuk dapat membangkitkan kembali kejayaan UKM PSHT Undip dalam bidang ke-atlet-an seperti dulu.
Kami berterimakasih kepada para peserta yang telah bersedia meramaikan even kejuaraan kami, para undangan, para warga dan seluruh komisariat dan ranting yang ada di Kota Semarang yang telah membantu kami dalam penyelenggaraan kegiatan
Mohon maaf kami sampaikan apabila masih terdapat kekurangan-kekurangan dalam penyelenggaraan pertandingan kemarian,. Tentunya saran dan kritik sangat kami harapkan demi perbaikan dan kemajuan UKM PSHT Undip ke depan.
Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan dan tak lupa salam hangat dari kami kepada seluruh peserta Kejurnas krida nasional undip 2008 kemarin.
Mari kita jalin silaturahmi dan juga saling mempererat persaudaraan antar Komisariat PSHT.
Jayalah PSHT Selama-lamanya.

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil