SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Senin, 30 Maret 2009

Ujian Kenaikan Tingkat Cabang Kota Semarang

Salam Persaudaraan.
Pada hari minggu, 29 Maret 2009 Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Semarang telah mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate cabang kota semarang yang bertempat di gedung FIK Unnes Gunungpati,Semarang.

Acara tersebut diikuti oleh siswa ranting dan komisariat yang ada di kota semarang dengan jumlah peserta UKT 74 orang yaitu siswa hijau ke putih 1 orang, jambon ke hijau 14 orang, dan siswa polos ke jambon 59 orang serta warga yang hadir kurang lebih 50 orang.


alhamdulillah UKT berjalan lancar yang acaranya dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 17.00 wib. Dari Komisariat undip sendiri mengirim 2 siswa nya untuk ikut dalam kenaikan tingkat tersebut yaitu kenaikan tingkat dari sabuk polos ke sabuk jambon. Materi yang di ujikan yakni materi ke-SH-an, Senam dasar, Jurus dasar, pasangan, solo spel dan sambung. Acara tersebut diakhiri dengan lari keliling kampus unnes semarang yang diikuti oleh seluruh siswa dan warga yang mendampingi.


Kami mengucapkan selamat kepada siswa yang telah menempuh ujian kenaikan tingkat. Semoga di sabuk yang baru semakin bersemangat dalam mendalami ilmu di Persaudaraan Setia Hati Terate.
SH Terate Jaya Selamanya.
oleh : ryan

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil