SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Sabtu, 25 Juli 2009

SARASEHAN CABANG

Pada hari Jumat, 24 Juli 2009 SH Terate cabang kota semarang mengadakan sarasehan cabang yang bertempat di SMP Sultan Agung, Kaligawe. Sarasehan ini rutin diadakan tiap jumat kliwon malam sabtu legi tetapi untuk bulan ini dimajukan satu minggu dikarenakan minggu depan banyak pengurus cabang yang ikut dalam porprov di Surakarta.
Dalam pertemuan kali ini, sarasehan membahas masalah kenaikan tingkat yang akan diadakan bulan agustus, pemusatan calon warga 2010, penarikan iuran rutin pembangunan sekretariat cabang dan juga pembahasan masalah-masalah yang dihadapi cabang kota semarang. Adapun keputusan dari sarasehan sebagai berikut :
1. Ujian Kenaikan tingkat siswa SH Terate cabang kota semarang diadakan pada tanggal 09 Agustus 2009 bertempat di Kompleks Banteng Raiders, Banyumanik mulai pukul 07.00 s/d selesai. ( Jumlah semetara peserta kenaikan tingkat +/- 50 siswa )
2. Pengambilan sabuk putih dan Ujian Kenaikan Tingkat Susulan diadakan di Kampus Universitas Diponegoro pleburan pada tanggal 15 Agustus 2009 pukul 20.00 s/d selesai.
3. Pelaksanaan Pemusatan calon warga dimulai pada tanggal 27 Agustus 2009 mulai pukul 20.00 s/d selesai.( jadwal untuk bulan ramadhan seminggu satu kali tiap hari sabtu malam, setelah ramadhan pemusatan diadakan seminggu dua kali hari rabu dan sabtu malam) tempat di Lapangan Basket, Universitas diponegoro, Pleburan.
4. Sarasehan untuk bulan depan rencananya bertempat di Rumah mas Widegso, banyumanik. ( untuk jadwal menyusul ).
5. Dibentuk tim penguji Ujian Kenaikan tingkat dan akan mengadakan rapat susulan antara tim penguji, panitia, dan pengurus cabang mengenai kenaikan tingkat pada tanggal 02 Agustus 2009.
JAYALAH SETIA HATI TERATE SELAMANYA..!!

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil