SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Selasa, 29 Desember 2009

PENGESAHAN CABANG KOTA SEMARANG 2009


PENGESAHAN CABANG KOTA SEMARANG 2009

Salam Persaudaraan

Puji syukur, Pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Semarang tahun 2009 telah dilaksanakan dengan lancar pada hari sabtu, tanggal 26 Desember  2009 bertempat di Akademi Analis Kesehatan 17 agustus 1945, Jl.  Jenderal Soedirman 350 (Jl. Siliwangi), Semarang. Acara tersebut dimulai pukul 21.00 WIB dan selesai pada hari minggu pukul 03.00 WIB. 

Warga SH Terate yang turut hadir dalam acara pengesahan tersebut kurang lebih sekitar 200 warga SH Terate baik warga dari Cabang Kota Semarang sendiri maupun warga yang datang dari daerah sekitarnya.





Warga baru yang disahkan tahun ini di Cabang Kota Semarang berjumlah 45 orang, dengan rincian dari Cabang Kota Semarang 33 orang, Susulan dari Cabang Kab. Demak 4 orang, dan dari Cabang Kabupaten Semarang ( Ungaran ) berjumlah 8 orang. Sebagai Dewan Pengesah yakni Mas Dayat ( Semarang ), Mas Djatmogo ( Semarang ), Mas Andreas ( Semarang ), dan Mas Erik ( Ungaran ).




Selamat Kepada warga baru SH Terate, semoga bisa menjadi warga yang berguna bagi Organisasi SH Terate pada khususnya, dan lingkungan sekitar pada umumnya.
Semoga pengesahan warga baru SH Terate di cabang-cabang yang lain juga diberikan kelancaran dan kesuksesan tidak ada halangan apapun. Amin.
Jayalah SH Terate Selama-lamanya..!!

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil