SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Rabu, 25 November 2009

PASEBAN nJAWI (1)

Salam ntuk semuanya. Ini ada oleh-oleh diskusi  di ifg-psht setelah MUKERNAS di Madiun, karena tetap senang wayang maka ya di buat cerita bayangan. Semoga tambah happy aja.

PASEBAN nJAWI (1)
Djk.
 
“Loooouuuur, kumpuuuuuuul, kumpuuul,  man Haryo dah turun dari sitihinggil” Ayo, ayo0ooo, okle bang SON kita kumpulin  paman SENG hehehe” “ Yayaya  ponakan-ponakanku, masih kenal ingsun to? Mahapatih Hastina sekaligus pamanmu Raden Haryo Sengkuni.  atau Raden  H. Sengkuni?” Ooalah man, man dikau itu ndak kan kulupakan walaupun paman nyentrik n nyleneh, nyatanye paman luucuuuu, n selalu buat kami senang n nyaman hehehe.” “yayaya dah makan semua to? “ Dah man cuman dapat dikit padahal dah mbayar 1 juta lo, malah itu Durmogragas ndak urunan tapi nambah terus keenakan nasi pecel kali hehehe.” Halah Dursasok, kooen makannya dikit tapi malah mbungkusi untuk orang rumah” “Sudah, sudah, nanti saya  penuhi keinginannmu semua ndak usah kuatir, yang penting RUK UN n HAPPY di bawah komando masmu KURUPATI, setuju?” Akuuuur, Setujuuuuuuuuuu,    Seeeeng….kuni, lalu ada berita apa man?” “Gini lo nak, tadi itu masmu KURUPATI membahas masalah KERJA yg akan dilaksanaken tahun depan bersama para APARAT n SENIORem intinya semua setuju” “Nanti dulu man, semua sengtuju itu apa ya terjadi diskusi yang menarik gitu?’”Ooh ndak perlu itu anakku Durmongeyel, prosesnya cukup diberi pengarahaan sampai waktu pertemuan habis, kemudian diketok palu selesai. Hard ware disusulkan kemudian yaaaa, ndak spt biasanya dulu, Paradigmanya dah lain U Know?.”  “Nggih man, yaowizlah, lha kapan kita diajak nambah ngelmu lagi?
“ Tentang ngelmu, ada dua wacana  pertama prestasi   antar Negara dan ke dua Kualitas Moral dalam Negeri. Fakta dan testimony kita-kita ini kaya tapi miskin, kaya dulur miskin prestasi gitulah. Wacana pertama dengan TOT dimotori oleh Kartodigdaya, wacana ke dua dg KOMUNIKASI mo miss under, side, upper standing terserah yg penting Happy spt ifg gitu”. ”Gini maan,  gue ini kan ndak APARAT tapi NINGRAT gimana, man?” ” Hehehe betul Durmongeyel, memang untuk spt kamu-kamu ini perlu pengetahuan pemimpin, Nurut testimony Uwakmu GONDHEL-Durno dua wahyu yg bisa kamu tekuni y.i : HASTA BRATA dan SASTRAJENDRA HAYUNINGRAT. Nah untuk  Hastabrata kamu harus pergi lelaku ke Kutharungu menemui Begawan KESAWA SIDI, untuk Sastrajendra Hayuningrat pergi ke SumurJalatunda menemui Begawan BIMA SUCI. Begawan KESAWA SIDI itu lebih tua , senengnya di gunung sambil lihat Pohon Pinus. Klo BIMA SUCI itu lebih muda, senengnya di Laut malah ada yg nyebut BIMA SUFI whuueleh,whueleh. Nah pilih yg mana dulu? Soalnya tempatnya jauuuuuuh (kota terdengar), dan suliiiiiit (sumur dalam) hehehe.
” Man, man,.. hari gini kok ada wahyu, jangan-jangan WakGondhel itu jadi ikutan SESAT, tapi ya gak apa-apa untuk rekreasi tentu dijamin fulusnya dan paman gak usah repot gitu. Nurut aye enaknya ke gunung aja. Habis udara panas gini yg cocok ya ke gunung. Klo ke laut besok-besok aja klo dah dingin gitu. gimana dulur-dulur? ”Setujuuuuuuuuuu, wah Durmodhedhel dadi ”mletik/kreatif” hehehe. ”Syukurlah nak, masih ada nawaitu di hatimu, tapi nanti dulu karena semua itu perlu pemandu yang HEBAT. Klo pemandu seadanya spt dalang sem(b)arangan n rak kondang ya ada, tapi sekarang baru sibuk koreksi ujian n laporan akhir tahun jadi ya yg sabar aja, so pasti ada komentar, lha wong bocahe isih dadi punggawa.” ” Jadi di cancel dulu ya maan? ”yaiyalah .......... Wassayang.

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil