SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Selasa, 18 November 2008

EXPO UKM UNDIP 2008

alhamdulillah expo ukm undip 208 berjalan dengan lancar.Expo yang diadakan pada tanggal 13-14 november bertempat di auditorium imam bardjo. expo tersebut diikuti oleh sekitar 40 ukm dan juga dari Bem-bem fakultas yang ada di undip. salah satu pesertanya ialah ukm psht undip.
keikutsertaan ukm psht undip dalam expo tersebut dapat menunjukkan ke UKM lain bahwa UKM PSHT undip masih eksis sebagai salah satu UKM beladiri yang ada di undip(karena banyak UKM beladiri di undip yang sudah tidak eksis lagi). UKM beladiri yang kemarin ikut antara lain taekwondo,karate,inkai,perisai diri,PSTD,tapak suci,margaluyu.(kebetulan PSHT dan PSTD bersebelahan jadi kita bisa cuci mata.hehehe). keikutsertaan kita di expo tersebut bisa dibilang sangat mepet.saya dapat sms dari saudara kharisma sudah hari kamis,13 november siang hari. setelah itu juga dapat sms berturut-turut dari saudara inug dan mas eko. kharisma juga bilang kalau sudah dapat tempatnya dari saudara soni yang sudah dapat kapling dari panitia.langsung saja saya menghubungi saudara-saudara yang lain karena pada waktu itu saya tidak bisa langsung kesana. Pukul 15.00 saudara-saudara dari tembalang sudah ada disana antara lain kharisma, ikhsan dan soni. Saya kesitu sudah sore sekitar pukul 16.30.
habis itu kami langsung mendekorasi tempat expo sampai pukul 19.00 saya ke tembalang sama kharisma untuk ngambil video rekaman pertandingan kejurnas yang akan kami tampilkan sedangkan untuk latihan rutin diserahkan kepada ikhsan dan soni untuk melatih para siswa.
setelah dari tembalang dan sampai di bawah, mas eko dan toni sudah datang kemudian mas joko juga hadir di tempat latihan.
Setelah latihan selesai kami langsung ke tempat ekspo untuk meyusun ide atau alat-alat yang akan digunakan untuk pameran. malam itu juga saya dengan toni ke tempat mas eko untuk mengambil toyak dan sabuk-sabuk siswa serta mori yang akan dipamerkan di expo .sedangkan Untuk seragam sakral sudah dari soni. Mas joko juga memberikan ide-ide dan gagasan tentang expo besok.Kami akhirnya selesai beres-beres pukul 02.00 malam kemudian tidur karena besok pagi exponya sudah dimulai.
pada tanggal 14 november atau hari kedua expo walaupun sederhana alhamdulillah banyak pengunjung yang datang. kebanyakan mahasiswa baru undip 2008 yang berkunjung dan juga warga-warga yang baru juga datang kesana. Dari warga undip yang jaga di expo antara lain ikhsan,kharisma,soni,saya dan toni.
akhirnya pukul 17.00 acara expo sudah selesai dan kami pun memberesi peralatan expo kami.
terimakasih untuk saudara-saudara keluarga besar UKM PSHT undip atas bantuannya dalam expo khususnya kharisma,ikhsan,soni,toni yang sudah betah berada di stan expo.hehehe.terima kasih juga untuk mas eko atas peralatannya dan mas joko atas ide dan gagasan kreatifnya.
jayalah SH Terate Undip!!!
Oleh :
RYAN WIDHI N.
KETUA UKM PSHT UNDIP 2008-2009

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil