SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Rabu, 23 Juli 2008

Info Cabang

Minggu, 20 juli 2008 pukul 10.00 wib PSHT cabang kota semarang mengadakan rapat cabang yang bertempat di SMP Hasanudin, Ranting tugu, semarang.
Acara tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan komisariat dan ranting di kota semarang serta ketua sementara PSHT cabang kota semarang.
dalam rapat tersebut membahas masalah-masalah intern yang ada di PSHT cabang kota semarang, kejurnas PSHT di undip dan juga mengenai pelaksanaan ujian kenaikan tingkat dan pelaksanaan pemusatan calon warga/siswa putih di PSHT Cabang Kota Semarang.
Hasil dari Rapat antara lain sebagai berikut :

* tempat pelaksanaan ujian kenaikan tingkat siswa polos-hijau diadakan di smp hasanuddin, ranting tugu, semarang pada bulan agustus 2008.
* sedangkan untuk tempat pemusatan calon warga/siswa putih diadakan di Komisariat IAIN Walisongo Semarang dimulai pada awal ramadhan sampai dengan bulan muharram sebelum pengesahan warga baru.

jayalah sh terate sepanjanglah masa!!

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil