SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Sabtu, 25 April 2009

BERITA DARI SURABAYA

Para dulurs ini ada BERITA BARU dari Surabaya UKM SHTerate Unair. Harapanqu agar direspon oleh para dulur UKM Pencak Silat SHTerate misal nya UKM Universitas Suryo di Ngawi, IKIP PGRI JATIM Di Ngawi, Univ Merdeka di Madiun dll. email dari mbak Kurniati. emailnya. Selengkapnya sbb:

Dear mas mbak,

UKM SHTerate UNAIR akan mengadakan TOT (Training of Trainers) tgl 9-10 MEI 2009, bagi yang berminat untuk mengikuti TOT Pelatih Tanding PSHT di UNAIR, dapat langsung menyatakan konfirmasi keikutsertaan dengan menghubungi Arif di 085 730 396 553, atau Ari di 081 703 927 279.

adapun materi yang dijadwalkan diberikan dalam TOT yaitu:

1. Materi pembinaan Fisik, oleh mas Suhud Indratno S.Or (Dosen FIK UM, pesilat Sea Games`& Pelatih tim IPSI Kab Malang & UM)
2. Materi Prinsip dasar Kepelatihan dan Teknik Dasar Pencak Silat Tanding, oleh mas Awan Hariono M.Kes (Pelatih Nasional IPSI & Dosen FIK UNY)
3. Peraturan Pertandingan, oleh mas Mohamad Mastur (Wasit Juri internasional PERSILAT)
4. Taktik & Strategi Bertanding, oleh mas Edi Suhartono (Pelatih Nasional IPSI & tim PAL Indonesia)
5. Psikologi Olahraga & Mental Training, oleh Prof. Dr. Suryanto (Psikolog KONI, Pembina UKM PSHT & Dosen Psikologi UNAIR) dan Kurniati R. (atlit Tunggal Putri Jatim & Psikolog)

karena ini adalah TOT (Training for Trainers), maka pelaksanaan pelatihan lebih banyak 70% ke praktek dan 30% materi.

TOT ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pesilat PSHT khususnya di Jawa Timur. Untuk meningkatkan kualitas pesilat maka perlu SDM Pelatih yang berkualitas yang memahami seluk beluk cara melatih yang benar. TOT ini berusaha untuk memfasilitasi para pelatih / Warga PSHT yang memiliki keinginan belajar dan peduli terhadap perkembangan prestasi PSHT untuk belajar dari saudara-saudara PSHT yang telah berpengalaman dan ahli di bidang pencak silat prestasi, khususnya kategori Tanding.
Sengaja TOT ini dispesifikkan untuk kategori tanding, agar materi terfokus sehingga dapat memberikan proses signifikan bagi para peserta dan komisariat/cabang yang mengikutinya.

Pendaftaran masih terbuka bagi peserta yang berminat.
Kontribusi peserta rp 200.000,- per orang (tidak termasuk transportasi & akomodasi).
Peserta mendapatkan fasilitas id card, sertifikat, buku materi, CD, makan & cofee break.

Ini adalah sebuah kesempatan untuk belajar,
perlu diingat pertemuan dan pelatihan semacam ini sangat jarang, kesempatan menimba ilmu dari para pelatih, wasit juri, psikolog yang telah berpengalaman dalam satu tempat, satu waktu, belum pernah dilakukan sebelumnya. adalah sebuah investasi yang sangat berarti bagi peningkatan prestasi PSHT, khususnya di komisariat, universitas atau cabang anda.


Silahkan kontak ke Arif di 085 730 396 553,
atau Ari di 081 703 927 279 untuk pendaftaran

2 komentar:

Anonim,  27 April 2009 pukul 16.27  

Wah...asik nih ada penambahan ilmu. Tp kelihatannya mesti atlit ya mas/mbk yang ikut? Kl bukan atlit SH gmna. Boleh Ikut?

admin 28 April 2009 pukul 12.50  

tujuan TOT ini bagi pelatih yang mungkin menangani atlit di tempat latihannya..tujuannya untuk meningkatkan mutu kualitas SDM pelatih atlit agar bisa diterapkan untuk atlit2 nya..

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil