SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Selasa, 12 Juli 2011

RANGKUMAN WIE-SMG


Salam Lur, baru bisa konek lagi. Ini rangkuman "Pandangan Mata, Pikir dan Rasa" gitulah kira2 sehingga yang penting2 aja yang bisa ditayangkan. Harap diketahui pula peristiwa TEMU DULUR di smg akan dilaporken kepada Ketum Pusat SH Terate Ibarat" Datang Tampak Muka, Balik Tampak Punggung". Mungin pas menyongsong acara SH-CUP 5 Juli 2011 di Madiun.

Rangkuman”TEMU DULUR” di IAIN WALISANGA Semarang 25 Juni 2011.

UMUM:
1. Spanduk/backdrop : TEMU DULUR “ We are SH Terate”
2. Peserta warga SH Terate dari KEDUNGSESAG, PEKALONGAN, SOLO, JAKARTA, MADIUN, SURABAYA, MAGELANG. Jumlah 150 Orang memenuhi ruangan yg biasa dibuat SEMINAR2 DI IAIN.
3. Pembicara Utama sesi 1: m Nugroho-Wignyo (Bandung), Slamet Riyadi (Cilacap).Pembicara Pendamping : m Robby K (Surabaya), m Mahendra (Jakarta). Moderator: m Djatmogo (Semarang)
4. Pembicara Utama sesi 2: m Djarot (Mojokerto)-Guntoro(Jakarta), m Bambang Purwanto (Surabaya)-Djoko S (Semarang). Pembicara Pendamping : m Bambang Dwi T(Madiun)), m Sadarta (Bandung). Moderator: m Djoko.S(Semarang)
5. Acara berjalan sesuai Jadual dimulai Pembukaan oleh Tuan Rumah/penanggung jawab acara, sarasehan/diskusi, beberapa praktek dan penutupan. Dilanjutkan Acara Suka-suka Sabtu Malam dan Minggu Pagi

POKOK PEMBICARAAN INNER-ENERGY:
1. Inner-Energy(IE) termasuk energi yang tak lazim, TIDAK/BELUM merupakan Ilmu standar SH-Terate.
2. Para senior ada yang mendalami hakekat IE melalui PERNAFASAN YG KHAS yg diperoleh dari : Warisan Orang Tua, Lelaku pribadi, Ajaran Senior/Sesepuh SH dan SHTerate.
3. Bahwa ajaran IE sangat masuk akal, beragam metodanya dan baik untuk kesehatan lahir-batin, dan sebagai salah satu sumber daya untuk berbudi luhur.
4. Banyak peserta yang copy file materi yang memang difasiltasi panitia
5. Sesi acara suka-suka, Sabtu malam ada 20 warga minta diajari praktek metoda ”Cakra Wiweka” dan 8 orang “NKPD”. Acara Healing-Energy dari m Djarot dkk ditunda di lain kesempatan.

KOMENTAR-KOMENTAR:
1. Materi sarasehan ini dapat menambah wawasan tentang Energi/Tenaga Dalam yang sangat populer dewasa ini, sehingga “ Aja gumunan, aja kagetan tapi ya ndak bisa, ndak diajari dan jika minta diajari belum wayahe” tidak terdengar lagi.
2. Ada kesulitan dan meminta saran bagaimana agar materi ini dapat disampaikan ke warga yang lain.
3. Model acara ini perlu diperbaiki, karena ada beragam dulur TK1 dan TK2. Bahkan  ada sms bahwa dulur TK 2 banyak(?) yang tidak senang walaupun sifatnya ke Ilmuan/Ilmiah/Akademi.
4. Usulan untuk sarasehan selanjutnya adalah di Cab. Malang.

PENUTUP
Banyak dulur yang biasa hadir dalam sarasehan/diskusi seperti ini,  menyampaikan ucapan selamat. Bahkan ada yang minta CD nya karena belum punya copy filenya. Ya silakan Pesan pada Panitia. Bila ada kesalahan akan diperbaiki sebagaimana mestinya.
Djk.WASSAYANG 30 Juni 201. NB. Laporan bentuk CD telah diserahkan langsung ke Ketua Umum SH Terate  Pusat di Madiun 6Juli 2011.

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil