SELAMAT DATANG DI BLOG PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE KOMISARIAT UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG--WWW.SHTERATEUNDIP.BLOGSPOT.COM-- GREETINGS BROTHERHOOD

Selasa, 01 Maret 2011

ONCE UPON IN VILLAGE (3)

ONCE UPON IN VILLAGE (3)
By djk

Januari 2011.
“Pak mBilung, nganggur tah?, ini jam 20.00 gimana klo malam ini kita cari pengalaman ke tempat orang yg katanya punya ilmu hebat ….Kun Fayakun?”gitu kata Gunung is paranormal temanqu”” Wueleh2 ilmu apa itu? Ya okley aja, tapi apa ya beginian aja maksudku aqu pakai celana pendek, kaosan n pakai sandal?”” ya ndak apa2 tempatnya dekat kok n katanye orangnya juga santai, yg penting budhal gimana?”” se7 hehehe, mBilung mbonceng suzuki crystalmu aje”
……………………………………………………………………………………………..
‘Kulanuwun, assalamualaikum” “Monggo2….silakan duduk. Barusan tadi kadhang lama dari Perum rondho- Indah, dia dah bisa menerima tamu/pasien, tapi untuk yang berat2 tetap memerlukan  kesini, kita kerjasama nolong orang gitulah. Klo ngelmu penerawangan spesialisasinya istri saya ini, dan saya sendiri spesialisasinya pangerten dan membuka alam ghaib. Di kartu nama itu nama istriku, aku di baliknya terlihat jika dibaca secara batin ... Agar diketahui aja ngelmu saya sepasang, dan ini berasal dari gusti Allah.”
“Yaya trimakasih pak, saya  Gunung n ini temanku  mBilung. Mohon maaf tadi terpaksa nelpon untuk dipandu karena walau di ibu kota propinsi kok ya ada jalan yg rumit… susah ketemu alamatnya dan ternyata ada di ujung gang buntu…” “ yayaya betul, klo ndak disini mungkin saya ndak punya tempat, lha wong saya sendiri bukan asli sini dan mantan pemulung hehehe…silakan-silakan kalo ada masalah atau pengin diskusi.. disini bebas kok mo tanya apa… klo ndak diskusi malah ndak tambah pengetahuan gitu n ndak ada gunannya ke sini.”
“Begini pak,  pak mBilung ini baru prihatin… akhir2 ini banyak teman kantornya yang wafat berturutan gitulah, padahal ya masih muda klo versi medis sih kankerlah, jantunglah, komplikasilah….. mungkin ada cerita lain?”
 “ Yayaya ini istriku biar nerawang……………………………………………………….
Begini pak mBilung, di lingkungan kerjamu itu ternyata  pusat KERAJAAN JIN, ini perlu disyarati… agar yg masuk ndak kena perbawanya.. di samping itu ya memang ada “KALA MENGA” gitulah, ada ujar dari pimpinan yg belum dilaksanakan….”
“Maaf pak, klo mBilung ini sering masuk ke situ kok ndak apa2?” Lha pak mBilung itu ndak punya apa2, orangnya gak nuntut apa2 apalagi jabatan jadi… pandangan para JIN itu ya ndak ada gunanya bila di makan gitulah hehehe…maaf ya pak mBilung”(jiamput tenan, hahahaaaak).
‘Lha klo pak mBilung ingin tahu JINnya apa ya bisa?”” lho ya bisa to, tapi ada syaratnya harus dibuka dulu…. Pas Weton/hari kelahiran bapak2 nanti kesini bawa bunga Kanthil Putih, Kanthil Kuning dan Kelapa Gading , maharnya rp 200.000,- tunai. Nanti bisa dibuktikan ditangan akan terlihat tulisan ghaib warna kuning berbunyi ALLAH….”” Yayaya pak, tapi tentang ngelmu tadi apa ya semua orang bisa?, maksudnya nanti  pak mBilung ya bisa  spt bapak?”” Ohh, yaya dilihat dulu wadhahnya…. Coba biar diterawang istriku ……………….. Wah pak mBilung itu gambarnya spt gelas minum anggur, itu maksudnya kecil, jadi……. nanti   isinya ya  sedikit….. maaf lo pak mBilung (Jiamput ping pindho hahahaaak). Cocoknya pak mBilung ini ya logika gitulah………”
“Lha klo mas Gunung ini wadhahnya besar, Cuma susunan kemampuan alat supranya belum tertata, nanti akan saya tata sehingga bisa maksimal  energinya dan bisa ditransfer kemana yg dimaui, dan bisa  punya kemampuan spt saya ……datang saja besok diweton bapak dengan syaratnya” (wueleh2 ini mantan pemulung bisa banyak bicara energi  .....hahahaaaak).
“Trimakasih2, ini dah jam 24.00 kiranya dah cukup kami mohon pamit, salammualaikum”” yaya trimakasih kembali, walaikum salam…..,  mari2 masuk ini ada tamu lagi…. Wassayang.

0 komentar:

  © ryanwidhi teratediponegoro by shterateundip.co.cc 2008

Wangsul Maleh Dateng Inggil